Minggu, 17 April 2016

Tips Panduan Membeli Laptop Baru.


 Tips Panduan Membeli Laptop Baru .

Tips panduan Membeli Laptop Baru.

Inggin Mengetahui Tips Panduan Membeli Laptop Baru , Hubungin Langsung Office kami : 0812-6024-5324 / 0878-6702-5358.



Karena layar sentuh, laptop pengembangan OS Microsoft Windows 8 pengalaman sekarang lebih beragam, tidak seperti laptop tradisional. Memilih laptop terbaik adalah penting, yang diperlukan, agar tidak menyesal di kemudian hari. Ketika Apalahi saat memutuskan untuk membeli laptop, sektor keuangan akan menjadi faktor kunci. Instruksi ini langkah demi langkah, bagi anda membeli laptop baru ketika Anda perlu mempertimbangkan.

Menentukan Budget.

Hal pertama yang pertama, kami mengidentifikasi pendanaan selalu mempertimbangkan pembelian sebuah proyek, belum lagi laptop, termasuk mewah untuk masuk ke kapsul juta rupiah hal. Dengan menentukan awal dana, Anda dapat menentukan ukuran, seperti Anda dapat memiliki apa laptop.

Fungsi Laptop.


Pastikan Anda membeli fungsionalitas laptop. Apakah laptop akan digunakan untuk tujuan tertentu, seperti bermain game, hanya mengetik, mengedit gambar, atau semua kebutuhan Anda.

Tugas pekerjaan / sekolah: Ketika karyawan Anda, orang-orang bisnis atau mahasiswa untuk melakukan lebih teks atau mengedit teks, Anda perlu membuat kinerja laptop, meja tidak terlalu berat, tapi ada mata berguna berukuran. Laptop 14 "merupakan ukuran yang sesuai.

Games: laptop gaming memiliki spesifikasi yang lebih tinggi hanya mengedit teks dari laptop. prosesor i7, grafis yang kuat, dan kapasitas memori yang besar merupakan syarat utama.
Kegiatan kreatif: Mengedit foto, film, gambar, ilustrasi memerlupak notebook ukuran dengan ukuran layar yang besar, resolusi tinggi, kecepatan prosesor.

Ukuran Layar.


Tentukan ukuran layar yang ingin Anda gunakan. Deskripsi membeli, Anda tidak bisa mengabaikan laptop, karena ukuran memilh nyamanketika hidup akan membuat Anda tidak menggunakannya.

11 "--13": Jika Anda melakukan banyak aktivitas, saat menggunakan komputer laptop 11 antara layar kecil ponsel "--13" itu adalah pilihan yang tepat. Layar laptop kecil dengan bobot yang ringan, tidak akan membuat Anda lelah lebih cepat ketika menjinjingnya.

13 "--14": ukuran layar dan nyaman digunakan untuk semua tujuan, esrta yagn berat badan tidak terlalu berat pula.

15 ": layar Opsi ini sangat cocok untuk bermain game untuk mengedit teks, foto, atau video editing, tetapi tidak memiliki kesulitan untuk semua di atas objek ukuran terlalu bertanggung jawab.

17 ": laptop ukuran yang biasa digunakan untuk bermain game dan mengedit foto, video, gambar kotak kegiatan kreatif yang tentu tidak akan mudah dibawa, karena ukuran besar dan bergerak berat.

Sistem Operasi.

Sistem operasi untuk memutuskan, ketika Anda menggunakan kenyamanan laptop. Selain kecepatan laptop ditentukan oleh sistem operasi yang digunakan. Menyesuaikan spesifikasi laptop dan sistem operasi yang direkomendasikan.

Anda harus cermat dalam memilih laptop. Pilihlah processor, memori, hard disk sesuai dengan keinginan anda. Jika anda yang ingin memiliki laptop dan menggunakannya untuk desain, edit video, lagu foto dan berbagai aktifitas lainya anda harus memilih hard disk dengan kapasitas besar, processor yang bagus dan memiliki spesifikasi graphic yang tinggi. Namun tidak semua laptop murah memiliki spesifikasi murahan, buktinya di Bimacom ,kami memiliki banyak laptop core i3 murah yang laris manis dipasaran.

Hubungin Kami : 

PT. BIMACOM.

(Website belanja pusat bisnis agen distributor grosir Jual beli Toko online shop murah, info special promo terbaru, terlaris, terlengkap, terbaik dan terpercaya )


Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan
P : 061-4531222
M :  081260245324 / 087867055385
Pin BB : 2A3C3CE8 / 296A10CE
Contact Person
1. FIA (YM. marketing4_txpro)
2. YANTY (YM. marketing7_txpro)


Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin dan kota kota lain nya.
sekian terima kasih , senang sekali bisa bekerjasama dengan anda.

0 komentar:

Posting Komentar