Minggu, 17 April 2016

Merawat Laptop Agar Awet.

Merawat laptop Agar Awet.

Merawat Laptop Agar Awet.

Inggin Mengetahui Cara Merawat laptop Agar Awet , Silakan Langsung Hubungin Office kami : 0812-6024-5324 / 0878-6702-5358.


Cara merawat mereka yang tidak memiliki komputer rusak- mudah dalam banyak hal, meskipun aku hampir 24 jam dari laptop, jadi tahan lama,,,, Tentu saja semua orang ingin menggunakan perawatan laptop tahan lama. Dan selain kualitas komputer gagal Anda membeli barang, tetapi juga oleh bagaimana Anda memperlakukan mempengaruhi PC atau laptop.

Bersihkan CPU Komputer.

Ketika komputer Anda ingin melanjutkan tahan lama, bersihkan komputer PC terbaik sering selama periode enam bulan. Setelah. Karena ketika CPU Anda tidak berubah bersih, kotoran akan menumpuk debu di dalam CPU akan berada di suhu komputer Anda atau suhu risiko kerusakan. Untuk membuka casing komputer, dan kemudian meletakkannya di motherboard debu peripheral lainnya. Pembersihan bisa memakai sikat halus (kuas). Selama enam bulan untuk melakukan hal ini. Setelah.

janganlah Pakai Internet Waktu Hujan Lebat

Umumnya, cuaca konektivitas internet sangat berpengaruh. Dia khawatir bahwa jika Anda menggunakan komputer di Internet, saat hujan, dapat menyebabkan jaringan komputer akan disambar petir, yang akan risiko ke komputer Anda nanti. Ini, tentu saja hal seperti itu berisiko.

 Aktifkan Sistem Restore Komputer.

Matikan System Restore juga sangat berpengaruh untuk komputer Anda, sehingga tidak mudah pecah. Langkah-Klik kanan pada icon di komputer desktop saya, dan kemudian klik tab Properties untuk mengembalikan sistem anda untuk menulis off System Restore pada semua drive, dan kemudian menghapus sisi kiri artikel untuk memeriksa sinyal.

Cermati Ventilasi serta Pendingin Komputer.


Ventilasi miskin akan menghasilkan panas berlebih juga dapat membuat komponen komputer akan cepat pemanasan akan memperpendek umur komponen. Oleh karena itu, pencarian komputer, dan minimal 40 cm dari dinding. Dengan demikian, meningkatkan baik Anda dapat berkomunikasi dalam kamar measang dan penggunaan kipas pendingin tambahan dalam CPU.

Bersihkan layar laptop anda seminggu sekali dengan cairan yang dikhususkan untuk pembersihan laptop. Dan bersihkan badan laptop dengan kain kering. Jangan membiarkan kabel charge terpasang jika laptop tidak digunakan, karena akan merusak baterai anda. Instal aplikasi yang diperlukan saja, jangan menginstal sembarang aplikasi pada laptop anda. Jangan menggunakan laptop di atas kasur, karena kasur hanya menyerap dan menangkap panas, tidak membuang panas. Ketika tidak dipakai jangan meletakkan benda benda di atas laptop dan hindarkan laptop anda dari air.

Hubungin kami :


PT. BIMACOM.

(Website belanja pusat bisnis agen distributor grosir Jual beli Toko online shop murah, info special promo terbaru, terlaris, terlengkap, terbaik dan terpercaya )


Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan
P : 061-4531222
M :  081260245324 / 087867055385
Pin BB : 2A3C3CE8 / 296A10CE
Contact Person
1. FIA (YM. marketing4_txpro)
2. YANTY (YM. marketing7_txpro)


Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin dan kota kota lain nya.
sekian terima kasih , senang sekali bisa bekerjasama dengan anda.

0 komentar:

Posting Komentar