Minggu, 17 April 2016

Langkah Ampuh Merawat LCD Laptop

Langkah Ampuh Merawat LCD Laptop.

Langkah Ampuh Merawat LCD Laptop.


Inggin Mengetahui Langkah Ampuh Merawat LCD Laptop , Silakan Hubungin Office kami langsung : 0812-6024-5324 / 0878-6702-5358.




tips agar tahan lama merawat LCD notebook. LCD laptop adalah sediri laptop, fungsinya adalah untuk salah satu komponen terpenting layar dalam bentuk output grafis untuk menampilkan gambar, teks, atau. Oleh karena itu, ketika kerusakan LCD dan bahkan kematian, maka ini akan sangat mengganggu proses kerja kami karena kami tidak bisa hidup tanpa layar LCD laptop terlihat melakukan hal lain pada laptop. Saya telah mengalami beberapa masalah di notebook LCD, seperti munculnya laptop LCD beruntun, hasil menunjukkan bahwa terhilat ayunan atau getaran, warnanya tidak begitu tajam, tetapi juga kurangnya warna.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan LCD laptop rusak, sesuatu yang saya tahu adalah bahwa laptop VGA modul kualitas LCD merupakan faktor yang buruk. modul VGA terdiri dari chipset VGA, kabel fleksibel, koneksi yang fleksibel dengan layar kristal cair, koneksi fleksibel untuk motherboard, dan juga inverter. Kerusakan, karena biasanya VGA modul dari produksi penulis sendiri cacat lahir. Faktor lain yang dapat menyebabkan kerusakan pada LCD notebook juga merupakan cara bagaimana menggunakan dan merawat kurang tepat.

Apabila sudah terjadi kerusakan pada LCD laptop, memperbaikinya pun cukup susah, langkah penanganan yang dilakukan, biasanya adalah dengan mengganti LCD laptop dengan yang baru. Dan biaya yang dikelurkan pun bisa dibilang lumayan, terakhir biaya yang dikeluarkan teman saya untuk melakukan penggantian LCD laptop adalah sekitar 800 ribuan, tentunya harga ini akan berbeda untuk tiap merk dan tiap tempat. Nah, kali ini saya ingin membagikan sedikit tips yang saya ketahui dan tentunya sudah saya terapkan sendiri untuk mencegah ataupun meminimalkan kerusakan yang terjadi pada LCD laptop kita. Untuk lebih jelasnya mari kitas simak tips berikut :

Batasi Waktu Penggunaan.


Sejauh mungkin kita harus menghindari menggunakan laptop lebih dari lima jam, karena penggunaan yang terlalu lama, karena memungkinkan elemen panas LCD laptop. Hal ini biasanya panas cair mempengaruhi sel-sel dan komponen lain pada LCD notebook. Solusinya adalah setidaknya sisa laptop pertama 20 menit untuk panas yang hilang, kemudian, laptop bisa dinyalakan kembali setelah.

 Atur Time Off LCD.


Kita dapat mengatur LCD jika tidak digunakan dalam beberapa menit, kemudian menutup LCD notebook secara otomatis atau dengan tujuan menghemat standbay energi LCD. Kita dapat menggunakan Windows, mengatur Power Options.

Cukup mudah bukan sebenarnya untuk menjaga LCD laptop agar bisa digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama. Dengan melakukan perawatan dengan baik dan tepat maka kita dapat mengurangi atau meminimalkan dampak buruk yang dapat terjadi pada LCD laptop kita.

Hubungin Kami : 


PT. BIMACOM.

(Website belanja pusat bisnis agen distributor grosir Jual beli Toko online shop murah, info special promo terbaru, terlaris, terlengkap, terbaik dan terpercaya )


Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan
P : 061-4531222
M :  081260245324 / 087867055385
Pin BB : 2A3C3CE8 / 296A10CE
Contact Person
1. FIA (YM. marketing4_txpro)
2. YANTY (YM. marketing7_txpro)


Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin dan kota kota lain nya.
sekian terima kasih , senang sekali bisa bekerjasama dengan anda.

0 komentar:

Posting Komentar