Minggu, 17 April 2016

Tips Merawat Baterai Lapto.

Tips Merawat Baterai Laptop.

Tips Merawat Baterai Lapto.

Inggin Mengetahui Gimana cara Merawat Baterai laptop Dengan Baik , Silakan Hubungin kami 
0812-6024-5324 / 0878-6702-5358.


Merawat komponen laptop memang gampang – gampang susah sob, ya tergantung dari kita sendiri bagaimana cara pemakain dan perawatannya. Salah satu komponen dari laptop yang paling penting adalah ada pada baterainya. Baterai memang sangat dibutuhkan bagi mereka yang punya mobilitas tinggi, semisal untuk nugas, browsing sambil cari wifi gratisan, ataupun iseng – iseng buat nulis (baca : ngetik) kaya yang ane lakuin sekarang ini. Baterai juga sama kaya kompomen – komponen lain yang istilahnya punya usia masa pakai, umumnya masa pakai baterai laptop kebanyakan berkisar 2 sampai 4 tahun, kalaupun ada yang lebih dari itu, anggap aja bonus lah. Sebelum ane kasih tips buat merawat baterai laptop supaya masa pakainya bisa tahan lebih lama, ane mau kasih tau beberapa hal yang terkadang tidak kita sadari dapat memperpendek umur baterai laptop kita sob. Oke langsung saja kita mulai :

Cara Merawat Baterai Laptop Agar Awet : 


Penggunaan berlebihan komputer laptop. Komputer notebook yang tidak penting dalam jangka panjang untuk grafis, mengedit, atau butuh bermain tuntutan permainan, jadi jika kita menggunakan laptop kebutuhan - kebutuhan resourcebesar permintaan tersebut, yang akan menyebabkan konsumsi daya tinggi, dan cepat dapat menyebabkan baterai menjadi panas, Hal ini juga akan mempengaruhi panjang kapasitas penyimpanan efek baterai itu sendiri.

Jangan biarkan baterai menjadi 0%. Menggunakan laptop sampai baterai habis listrik yang dapat dipakai terus meningkat, tetapi juga dapat memperpendek umur laptop itu sendiri, karena komponen - komponen telah menggunakan laptop di tempat kerja, datang -Tiba meninggal karena daya baterai.

Cabut charger ketika daya sudah 100%. Membiarkan laptop terus di charger dalam kondisi baterai 100% juga tidak baik dampaknya terhadap baterai, karena dapat mengurangi umur baterai.
Oke, kita sudah tahu hal – hal yang dapat menyebabkan berkurangnya kapasitas penyimpanan daya baterai laptop kita. Nah memasuki acara yang ditunggu – tunggu, kita langsung saja bahas bagaimana cara menjaga baterai laptop agar awet dan tahan lama.
Kira – kira begitulah sedikit Tips Merawat Baterai Laptop Agar Awet dan Tidak Cepat Habis yang bisa Bimacom bagiin, 
Hubungin Kami : 
PT. BIMACOM.

(Website belanja pusat bisnis agen distributor grosir Jual beli Toko online shop murah, info special promo terbaru, terlaris, terlengkap, terbaik dan terpercaya )

Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan
P : 061-4531222
M :  081260245324 / 087867055385
Pin BB : 2A3C3CE8 / 296A10CE
Contact Person
1. FIA (YM. marketing4_txpro)
2. YANTY (YM. marketing7_txpro)


Menerima Drop Shipping ke Seluruh kota Indonesia seperti Jakarta , Surabaya , Medan , Bandung , Makasar , Semarang , Palembang , Pekan Baru , Banjarmasin dan kota kota lain nya.
sekian terima kasih , senang sekali bisa bekerjasama dengan anda.

0 komentar:

Posting Komentar